Senin, 21 Desember 2009

Gunung Geulis pun takluk...

Rencananya sih mendadak banget, tapi semua itu terlaksana dengan sempurna.
Sabtu 18 Desember 2009 kami tim ekspedisi alam liar yang beranggotakan Alfon, Ibon, Aii, LIki, Badi, Danu, Ijul, dan gw sendiri, akan menaklukkan gunung tersohor di jatinangor yaitu Gunung Geulis. Jam 12 malam kami sudah mulai berkumpul di markas (pajawan) untuk breafing dan makan untuk mengisi energi. Setelah semuannya siap kami mulai bergegas.

Di start pendakian kami kembali memeriksa barang bawaan kami, dan apa yang terjadi....fatal banget, persediaan air yang kami bawa sangat kurang. Sebenernya Alfon membawa 2 botol besar air, namun ternyata di dalam botol itu adalah air keran yang niatnya untuk bersih-bersih. Kami pun terus melakukan pendakian. Medannya sangat licin dan lumayan becek, karena sorenya jatinangor di guyur hujan.

Kami semua mengikuti Alfon sebagai penunjuk arah, karena dia sudah berpengalaman dalam mendaki Gunung Geulis. Di pertengahan jalan Alfon lupa jalan mana yang harus ditempuh. mau tidak mau kami membuka jalan baru untuk sampai di puncak Gunung Geulis. Karena jalan licin, sempit, dan gelap sebagian dari kami pun jatuh bangun.
Hampir 2 jam pendakian akhirnya kami di puncak Gunung Geulis. Udara disana sangat dingin, oksigen menipis, dan angin berhembus kencang. Kami menunggu sunrise sambil beristirahat. Yang kami tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Subhanallah....luar biasa keagunganmu.

Setelah puas menikmati sunrise sambil berfoto-foto, kami bergegasa turun. Bagian ini yang paling seru. Semua personil jatuh bangun karena jalan yang sangat curam dan licin. Sepanjang perjalanan kami tak henti-hentinya tertawa karena kejadian itu...
pengalaman yang luar biasa,, tidak bisa dilupakan.
Gunung Geulis sudah takluk, selanjutnya apa ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar