Kamis, 31 Desember 2009

Mabok Duren.....

Salah satu kegiatan dalam liburan dan dalam rangka menutup tahun 2009 adalah mabok duren. Penasaran gw, kata temen gw di kramat jati dgn biaya yang minim lo bisa dapet banyak duren dan kualitasnya bagus juga.
Abis nemenin temen gw maen futsal dan beli buku di daerah Depok, gw langsung meluncur ke Kramat Jati. Gw pikir yang jualan hanya 1 atau 2 pedagang, ternyata sepanjang jalan penuh dengan pedagang duren dan gw pun bingung mw milih yang mana.
setelah menyeleksi, gw pun terpikat pada tempat ini. Ternyata gw ga salah pilih.
Duren bukaan pertama dengan harga ...mmmmmmantapppp
gw pun terlena dengan rasa duren yang legit ini, ga sadar gw udah abis 6 duren.
hari gw akan mengeluarkan budget gede untuk maka duren sore ini, tp gw terkejut gw hanya perlu mengeluarkan Rp. 30.000 untuk semua duren yang gw makan.
Karna kebanyakan gw makan duren ampe-ampe air seni dan kentut gw beraroma duren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar