Selasa, 28 Juni 2011

Percakapan Singkat Di Warung Sate

Percakapan ini terjadi saat gw membeli sate di dekat rumah. Dan dilakukan antara gw dengan tetangga gw.

G :gw
T :tetangga gw
TS:tukang sate


G :Bang sate kambingnya masih ada?
TS :Abis mas. Adanya sate ayam
G :Yaudah bolehh, sate ayamnya 10 tusuk yah
(datanglah tetangga gw ingin membayar sate yang sudah ia beli sebelumnya)
T :Ehhh apri....lagi libur kuliah?kapan pulang dari Bandung?
G :iya nih bu, 2 hari lalu nyampe Jakartanya
T :waduh si apri udah gede aja, tambah ganteng juga lagi. Padahal dulu pas kecil
ibu sering ngegodain apri, masih inget ga?
G :hehehehehehe..(senyum tersipu malu) iya masih inget lah bu.
T :Apri kuliah dimana?
G :Di UNPAD Jatinangor bu..
T :Berarti deket STPDN itu yah?
G :Sekarang namanya dah ganti jadi IPDN
T :ohh begitu...ngambil jurusan apa apri?
G :Sastra Perancis (mengucap dengan bangga) bu
T :ohh yang ngomongnya bindeng-bindeng gitu yahh. Sama kaya di kantor bapak
(suaminya) ngomongnya bahasa perancis ma belanda.
G :Emangnya bapak kerja dimana?
T :Di kedutaan besar Belgia
G :Ohhh...emang belgia salah satu negara yang pake bahasa perancis bu.
TS :mas satenya dah jadi nih
G :berapa mas?
TS :10 ribu
(gw bayar tukang sate sambil pamit duluan ke tetangga gw)
G :ibu saya duluan yahhh..
T :ohh iya pri, ibu doain biar cepet lulus dan sukses yah
G :makasih bu yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar