Sabtu, 28 November 2009

banyak asap disana

Saat Hari Raya Idul Adha, Tradisi yang biasa dilakukan masyarakat lingkungan rumah gw saat Idul Adha adalah "nyate", namun kegiatan tersebut ga gw temukan hari itu, biasanya gw melihat asap membumbumbung tinggi di langit dan hari itu gw ga melihat semua itu. Ga tau kenapa semua itu terjadi, apakah semua orang sudah mulai bosan dengan tradisi tersebut atau sudah mulai sadar....

Namun sehari setelah itu semua pendapat gw ga terbukti, saat gw keluar rumah untuk menghilangkan rasa suntuk seharian berada di dalam rumah. Gw disambut dengan asap yang membumbung tinggi di langit (gw pikir ada kebekaran) dan bau asap yang tercampur bau daging terbakar mulai menyengat dan secara perlahan masuk ke dalam hidung gw.

Asap dimana-mana, ternyata tradisi itu tak akan pernah punah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar