Senin, 09 November 2009

Hasutan Alam Baka.....

Hari senin 9 November 2009, 9 temen gw yang menjadi delegasi dari unpad untuk menghadiri MUNAS IMASPI di UI pulang dan kembali dengan aktifitas mereka lagi.
Gw pikir mereka bawa oleh-oleh (bawain es pocong atau mendoannya keq) yang untuk dibagikan kepada kami-kami yang udah manjaga kota jatinangor yang penuh dengan kesunyian saat akhir pekan....

Gag taunya mereka cuma membawa cerita-cerita tentang hebatnya dan hebohnya acara disana.
Mulai dari rapat-rapat yang membosankan, berbagi cerita dengan kampus lain tentang kurikulum masing-masing kampus, lengkapnya fasilitas-fasilitas di UI, tentang panasnya depok, hura-hura disana (katanya sih karaokean, mpe suaranya danu abis), dan yang penting tentang DAHSYATNYA wanita-wanita yang ikut acara itu.

Sempet nyesel sih gag ikut, tp ya... mau diapaain lagi mang lg gag ada duit gw..hahahaha
Sempet iri dan keki jg gw, setelah mendengar cerita dari Abi, Danu, Aii, Ijul, Manda, Ibon dan Nanda kayanya sih seru acaranya.
Walaupun gw ga ikut, tapi gw bangga koq karena Abi menjadi Sekjen IMASPI dan Manda menjadi Konjen perwakilan dari Unpad periode ini.
Tetep aja cerita mereka bikin gw ingin merasakan dan ikut ke dalam serunya acara itu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar